Rabu, 23 Juli 2008

Sanggam Dinilai Mampu Pimpin Taput

Sanggam Dinilai Mampu Pimpin Taput

16 Juli 2008 | 16:12 WIB

Jakarta (Berita ) Figur Sanggam Hutapea dinilai sebagai seorang pemimpin yang mampu berdiri di atas semua golongan sosial, ekonomi, maupun politik. Kualitas profesionalisme Sanggam, disokong tingkat pendidikan, kecerdasan, keterampilan, dan kemampuan yang mumpuni sebagai seorang pemimpin.

” Wajar kalau Sanggam Hutapea maju sebagai sebagai salah satu calon bupati yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Taput yang dijadwalkan berlangsung bulan Oktober mendatang ,” ujar aktivis LSM Magasi Yanto S , Selasa [15/07] di Jakarta.

Menurutnya sosok Sanggam Hutapea sudah memperlihatkan tipe kepemimpinan yang mampu menampung semua keragaman, mulai dari suku bangsa, agama, lapisan ekonomi, hingga lapisan sosial politik.” Sanggam akan menjadi salah satu calon bupati yang diinginkan masyarakat Taput”, ujarnya. Harus diakui, Sanggam Hutape yang suskses mengangani berbagai perusahan besar merupakan salah seorang putra Tarutung yang sangat potensial.

Dikalangan politisi, pria yang dilahirkan di Tarutung 17 Januari 1961, lebih disejajarkan sebagai seorang tokoh muda yang berjiwa kebangsaan serta mempunyai kemampuan dan kapasitas.

Berbagai karya yang diperlihatkannya, selaku pelaku bisnis, wajar jika Sanggam sosok pemimpin yang siap mengabdi untuk Taput. Dengan keberadaan yang diraihnya selama bekerja keras di Jakarta, ayah dari Jhosua Graciano Marsahala diyakini tidak akan memanfaatkan kekuasaan untuk kepentingan pribadi. Apa lagi Sanggam adalah sosok yang sangat anti Korupsi dan KKN.
Erwin yakin, jika Sanggam menjadi bupati, dipastikan akan fokus mengabdi untuk menyejahterakan rakyat, yang selama ini selalu terpendam dalam sanubarinya. Yang jelas dia tidak akan puas dengan kesuksesan di perantauan , jika pengabdiannya kepada bona pasogit tidak kesampaian, ujarnya. (aya )

2 komentar:

ANDRE DANIEL mengatakan...

Harapan Kami,
yang di Tarutung ini.

Semoga Bapak/Amang/Lae/Tulang.

Sanggam ini, bisa memimpin secara Adil, dan mensejahterakan Kami warga yang di Tarutung ini.

Iringan Harapan, dan Doa kami selalu untuk mu.

Semoga Sukses dalam Pilkada 2008 ini.

Horasma,

HCS Groups Tarutung
Hutabarat Consulting & Services
http://www.hutabarat-consulting.webs.com

Lieve Lumbantobing mengatakan...

Kenapa posko pemenangan PILKADA taput milik Bapak Sanggam di kota Tarutung terbagi 2 atau 3 posko, lebih baik disatukan supaya tak ada pembedaan dan perbedaan.sulit untuk mngontol dan menyatukan informasi dan tugas.Disatukan aja Simpatisan atau TS dalam satu posko, biar kompak n posko dapat lebih baik.Saya pemerhati selalu Berdoa Untuk Sanggam di Pilkada Taput.
Horas Sanggam Hutapea